Kamis, 15 Juli 2010 | By: alga emo

untitled post

ukeh bloggerz maniac, good afternoon.
huammm... nyam nyam... masih ngantuk abis tidur siang
sore ini gue mau cerita cerita 'bout my class...
ya kayak kebanyakan orang pertama2 hari pertama masuk kelas adapatasi ama lingkungan baru.. I HATE ADAPTATION !!!!! errrrggggg...

gue di XI - IA3 SMASA ... pertama kali ini gue dapet nomor absen 1.. benci banget ama 1 ,, why???? kalo disuruh maju selalu gue yang kena duluan ... how f***!
kenapa gag yang laen ?? hah ??

tapi gapapalah... yang buat gue seneng hari ini..
baru sekarang, gue bisa ngakak kayak orang gila waktu pelajaran BIOLOGI!!!
wawww... setahun sebelumnya aja gue gag bisa ngapa2in waktunya mrs. "FAR" sumpe dahh.... gue
ama biologi hahahha :D
serius mulu... hari ini math besok ada math, dan besoknya lagi ada math busyeett dah... tapi yank kagak ngenakin itu ... kenapa jadwal pelajarannya itu bikin bosen, bikinpalagi gue kagak demen ama nthu pelajarann... SIALAND!!!
tapi gpapalah... don't give up aja buat gue..

***buat posting tentang 3rd day @ yon zipur gue lupa ceritanya gimana detailnya..
so, kagak gue post deh.. lagian kemarin gue capek, remek, Xtra capek.... buaat ngidupin laptop aja gue ogah... hehehe :)

**gara2 acara geje di yon zipur ,, rambut gue jadi acak2-an, jadi gag bener, jadi norak!!! gara2 dipethal ama tentaranya SIAL,,, trus gara2 3hari panas2an di situ kepala ama leher gue jadi KONTRAS black 'n white ... SIALAN !!!!!

0 komentar:

Posting Komentar