Jumat, 09 Juli 2010 | By: alga emo

kejadian gag sengaja sial ato emang hari sial

sore bloggerz maniac. . .






hari ini gue pengen cerita cerita telling 2 u about what happen today... huft... dari tadi pagi gue ngarep2 flu stadium4 gue bakal sembuh TOTAL.. eh eh just nothin' else i can say [itu mah reff'nya lady gaga - eh eh,,,, maklum eke penggemar lady gaga chyn.. wkwkwkw :0 ] eh eh ternyata gag sembuh juga, malahan gue ngarep2 meskipun gag smbuh total paling nggak ya gue bisa ngrasain enaknya makanan kek... sumpah.. gue paling sebel waktu gue flu gue gag bisa ngrasain manis,asem,pahit,asin, apalagi PEDASSS... uhhh paling yang baca blog ini sama kayak gue..




kesialan dimulai dari tadi pagi jam 8 waktu gue wifian download game AVATAR.. keren bangets.. udah gue tunggu2 ampek gue pegel2 eh ternyata game yang gue capek2 download buat PC eh ternyata buat PSP ... mau marah, ngadu ke siapa, itukan salah gue,, gag baca comment'nya..




yang kedua siang2 mau berangkat jum'atan gue maen kejar - kejaran gitu ama my little sistha asyik banget ama lempar2-an semacam bola dari koran yang dalemnya ada tumbuhan rumput2an gag jelas bikinan my LITTLE SISTHA gue.. lama kelamaan smakin asyik jadi gag asyik waktu gue NABRAK PINGGIRAN JEMURAN PAKAIAN yang dari alumunium itu.. tajeem banget lagi,, sampek2 tangan gue tersayat pinggiran jemuran itu.. waw sakit perih gitu.. dan gue gag nangis lah.. wkwkwkwk [cowo nangis malu2in aja...].. terus penderitaan gue gag sampek sini... gue langsung maen air di kolam... asyik2 gitu gue langsung bangun dan punggung gue NABRAK TIANG PENYANGGA BUAH ANGGUR.. ciuzzzzz rasain manstap banget tuh.. haduhhh... lengkap banget dehh kesialan gue dihari ini.. moga aja gag ada lagi kata sial dalam kamus gue... malem guyz.. see ya !!!

0 komentar:

Posting Komentar