Selasa, 13 Juli 2010 | By: alga emo

2nd day @ *** ****r

capcuz mode : ON ,, aja dehh
haduhh, gue kagak nyangka sumpeh dah kagak nyangka banget gue pulang dari tempat kayak neraka itu dengan rasa capek, sakit, badan gag enak, dan sekarang pun gue ngetik keyboard ini aja pake bilang "aduh aduh " LEBAY MODE : ON
nah sekarang , malem ini, gue sempet2 in gue idupin laptop and STAY WITH MY CONNECTION buat nyeritain ke kalian semua tentang apa yang aku alamin tadi pagi hingga sore tadi...
dengerin guyz >>>

kejadian pertama :

waktu pertama2 kita habis apel pagi kan kita [kita loe aja kali gue nggak wkwkwkw:D ] disuruh buat kelompok ama kelas mantan X4 lha pas itu gue kebagian paling depan , gag lama kemudian ama tentaranya disuruh balik belakang ,, so aku di saf paling belakang tepatnya di sebelahnya alwi... lha waktu itu entah gue mimpi apa tadi malem tiba2 ada tentara yang ngelus2 punggung gue dengan mesra dan bilang "BADAN KAMU BAGUS , GEDE COCOK BUAT JADI KOMANDAN PLETON" gue sontak kaget enak2 serius latihan PBB ehh digituin ya gue biarin lama kelamaan kelakuaannya makin kurang ajar... masak leher gue ditekek basa jawanya sampek gua kagak bisa napas... kata beliaw sih buat nguatin otot leher... {what???? apa??? nguatin otot leher ??? itu mah loe niat ngeBUNUH gue dengan cara pelan2 kaleee... sialanD}
trus beliaw tanya nama gue, dan waktu dia tanya cita2 gue dan gue jawab kalo gue pengen jadi dokter ganti beliau yang sontak kaget sambil mukul2 punggung gue bertubi - tubi tanpa muka yang gag punya dosa sampek
punggung gue panas OMG salah apa gue ama dia sampe dia berani ngeGITUin aku... SIALAND part 2!!! mungkin dia gitu karena dia ngarep2 gue jadi tentara sama kayak dia.. [what ?? APA ??? hue jadi tentara,,, latihan PBB pnas2 gini aja gue ogah palagi jadi tentara...]

ohya gue lupa ngasih tau siapa orang yang aku ceritain tadi... gue gag tau siapa namanya ... yang jelas dia itu pake baret ijo... gag modizzz... sok
keren,,, sok wibawa... gag banget dehhhhh..

kejadian kedua :

kan ceritanya gini,, waktu gue ke toilet ama alwi gue gag nyangka kalo toiletnya segede, seluas itu.. lha gue pun berpikiran macam2 deh.. [gue mikirnya kalo para tentara sering mandi bareng di toilet itu hihihihih XD ] lha disini gue bakal nyeritain unsur GAY dibalik ketegasan, keDISELIPINan, dan ke ke yang lain... paling bloggerz pada nanya kenapa kok gue berpikiran kayak gitu... ya kan?? hayo ??? ngaku aja deh lho punya kutil di pantat lho... wkwkkkkkwkkwkw...

gue mikir gitu coz... waktu makan sian
g ama amry {sobat d'GOTz gue}ama alwi juga pada ngeliatin tentara2 kumpul kebo... lha disini gue ngeliatin pak sa***** [orang yang pake merah2 di bajunya] sedang berpegangan tangan mesra dengan teman setentaranya... waaawww.. gue aja ama sobat gue aja kagak pernah kayak gitu... malah diliat orang malu2in itu malah terang2an di depan mata gue, mata anak2 yang lain..

terus waktu seekor tentara naek motor dan memBONCENG temannya yang sama2 tentara dengan mesra juga kayak orang normal cowok cewek berpacaran sambil naek motor saling MENYABUK... waww... jara
ng2 gue menyaksikan pemandangan kayak gini...
wawwwww kerenn...
makanya gue mikir gitu.. dan kejadian satu memperkuat pemikiran gue jadi di tentara itu di bumbui dengan unsur2 GAY!!!

kejadian ketiga :

kejadian ini yang gue paling suka waktu kita semua istirahat dan salah berapa anak dari kita ntah 25 orang diseleksi buat jadi petugas upacara... lha kita duduk melingkar dibawah pohon rindang nyanyi yel2 gag jelas, gag penting banget menurud gue,

gue seneng part ini..
waktu tentara ama anak2 lain nyanyi yel2 itu.. gue ama talitha
d'GOTz ,ama nindy gila2 an bareng.. wkwkwk ngehina orang [maksudnya tentara yang punya tampang gag modiz, sok keren, sok berwibawa, sok som yang lain dan yang paling gag penting itu dia sering unjuk giginya yang bagiku gag bagus2 amat kayk iklan pasta gigi aja... dan yang parah nya lagi kata MUSH'AB cwoknya nindy dia kayak gag pernah susah aja,,, ya gue se7 ama dia lah... disini maksud perkataannya kalo dia itu sering senyum dengan giginya yang ditunjukin itu dan terus senyum gag manis sampe giginya garing kerontank... dan gag bakal bisa nutup mulutnya.. wkwkwkwkwk jadi istilahnya dia gag bisa sedih atopun susah... hahahahaha namanya kalo gag salah Mr. TEtanus eh salah Mr. Stevan*s wkwkwk] trus lagi yang paling keren kita ngeMODIF yel2 nya...
contoh ne:::

waktu dia bilang "WALAUPUN BADAN KECIL OTAKPUN GEDE "kalo gag salah gitu diganti jadi "OTAK LOE KECIL , BADAN LOE GEDE" disini maksudya kita ngeHINA tentaranya... otak kecil = otak udang = ogeb, hehehehehe

dan sekarang time 4 me to sleep,, badan gua REMEK, capek,,
see ya!! stay with your connection guyz .. :D

0 komentar:

Posting Komentar