Senin, 12 Juli 2010 | By: alga emo

Lady Gaga


hola guys... udah berapa abad ya gua kagak ngBLOG ... [lebay mode : ON] postingan kale ini gua mau ngebahas tentang idola gua, of course jadi judulnya aja kalian udah tau kalo gua itu ngeFANZ ama LADY GAGA ...

start from her biography...

Joanne Stefani Germanotta atau lebih dikenal dengan Lady Gaga ini merupakan penyanyi dan penulis lagu dari Amerika. Lahir di New York, 20 Maret 1986, Gaga memulai debutnya dengan mengeluarkan album THE FAME pada 2008 lalu. Trus sekarang tepatnya tahun 2009 lalu ngeluarin album THE FAME MONSTER..

Dengan mengusung genre musik elektronika, album ini mendapat respon positif dari kritikus musik dunia. Bahkan single Just Dance mendapatkan nominasi untuk Best Dance Recording di ajang Grammy Awards.

Single kedua yang dirilis dari album THE FAME, Poker Face pada 29 September 2008 dan berhasil menjadi nomor satu di enam negara.

Gaga berhasil masuk pada BBC Sound of 2009 sebagai Best Rising Stars Pada 5 Desember 2008,

gue critain kenapa kok suka ama LADY GAGA , pertama gua otak atik hp temen gue yang ada yang di track list -nya itu ada artist namanya LADY GAGA, aslinya gua gag tau siapa dia, gimana mukanya, lagunya gimana, trus dari namanya aja gua kesengsem kok mirip2 gitu ama nama gue wkkwkwkwk :DD
trus gue bluetooth ke hp gue , sampe rumah gua dengerin eh eh kkok enak plus sealiran dengan musik yang gue seneng ngeBEAT waww.. dari cerita itu gua ketagihan lagunya LADY GAGA dan sampe sekarang gue hunting2 semua video klipnya... ckckckcck
trus lagi yang gue seneng dari GAGA dia tuh banyak menyabet banyak penghargaan ...
coba loe search di GOOGLE pasti banyak banget hasilnya .. whahahahaha :)

daripada susah2 gue copy - paste nih :

Liputan6.com, London: Lady Gaga kembali dibanjiri nominasi penghargaan untuk karya musiknya. Kali ini giliran Brit Awards yang memberinya tiga nominasi kepada penyanyi yang memiliki nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini.

Tiga nominasi tersebut adalah Penyanyi Wanita Solo Terbaik (International Female Solo Artist), Album Terbaik (Album International), dan Penampilan Pendatang Baru Terbaik (International Breakthrough Act). Gelaran Brit Awards yang ke-30 ini baru akan diadakan pada 16 Februari 2010 di Earl's Court, London.

Sebelumnya, pelantun "Paparazzi" ini juga diumumkan masuk lima nominasi untuk penghargaan Grammy Awards ke-52 yang akan diselenggarakan pada Ahad (31/1) di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Kelima nominasi itu yakni Rekaman Terbaik (Record of the Year), Lagu Terbaik (Song of the Year), Rekaman Tarian
Terbaik (Best Dance Recording), Album Terbaik (Album Of The Year), dan Album Elektronik/Dance Terbaik (Best Electronic/Dance Album).

Penyanyi yang terkenal dengan penampilan yang selalu kontroversial ini merilis album "The Fame" di 2009, dan namanya melambung lewat single "Poker Face".(YUS)

ya itulah postingan gua tentang LADY GAGA ....
to be continued .. .

0 komentar:

Posting Komentar