Senin, 12 Juli 2010 | By: alga emo

1st day @ *** ****r

capcuz mode : ON ,, aja dehh hari ini pertama sekolah gag ada kegiatan kbm... gua sih ngarep2 bisa ngeliat anak mos di sekolah pbb , ato paling gag di BRIEFING kek kan seru banget eh eh ternyata gantian gue yang kudu mos ke-2 [gua nganggep gitu coz cuma latihan pbb tapi diisi ama materi gitu ceramah2 gitu pelatihnya tentara kasarane kayak siswa mos yang di mos'i ama kakak OSIS disini bukan kakak OSIS tapi T.E.N.T.A.R.A .. ya gag??? busyeet dah mimpi apa gue semalam]

ketidak-enak'an pun mulai muncul :
pertama :
waktu apel paginya aja ceramahnya "pak tentara yang ngaku punya istri hidung mancung keturunan orang arab" ngalah2in ceramahnya presiden, ceramah ato khotbah jum'at.. yang paling gue gag suka waktu endingnya beliau bilang 'terima kasih atas perhatiannya dan bla bla bla' eh eh malah diterusin lagi , lagi, lagi , dan lagi... jadi lama deh apel paginya

kedua :
waktu apel, pbb, penyampaian materi ... orang tentara kayak orang budeg alias tuli.. salah budegnya itu ngalah2in budegnya irang yang udah tua... nenek ama kakek gue aja masih bisa ndenger TANPA TERIAK2 ngmong halus aja denger itu tentara yang umurnya gag setua kakek2 nenek2 budegnya stadium4 wawwww gue heran nthu orang pura2 budeg apa budeg beneran.. halooo obat KOPOG berhadiah istana pak... ato paling gag mungkin kupingnya bisa di"OGROK" pake besi panas ato batang bambu dirumah gue banyak... karena hal itu semua yang ikut pbb itu kudu teriak sekenceng2nya kalo ggitu tentaranya gag denger..

ketiga :
waktu apel siang wawww... pertama kali seumur hidup gue apel dilapangan panas tepat dibawah matahari langsung tanpa terop, tanpa pohon yahh seENGGAKnya bisa ngurangin panas lah.. tau gag yang gua rasain apa ??? punggung gua tambah hangat cuy,, apalagi kaki gua kayak pemain DEBUS yang berjalan diatas arang panas... wahh sumpeh dahh.... keren!!!

disamping ketidak-enak'an itu ada keenak'annya lho...

1) tentaranya tegas banget
2)seruuu nglatih diselipin, tanggung jawab, everything
3)panas, ditanggung bareng
4)waktu istirahat masih bisa OL, update status, ngeTWEET.. kan gag ada MOS yang bisa OL ya gag ??

udah deh capek guyz..
stay with your connection guyz,, see ya!!! :DD

0 komentar:

Posting Komentar